10 Pucuk Meriam Hiasi Sertijab Dandenma dan Danyon Armed-4

Tuesday, 10 October 2017 | 18:30:36 | Penulis : bb1 | 241 Kali dilihat

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra saat inspeksi pasukan pada upacara sertijab Dandenma Dam III/Siliwangi dan Danyonarmed - 4/105 GS di Lapangan Mayonarmed - 4 Cimahi, Selasa (10/10). by Pendam Slw
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra saat inspeksi pasukan pada upacara sertijab Dandenma Dam III/Siliwangi dan Danyonarmed – 4/105 GS di Lapangan Mayonarmed – 4 Cimahi, Selasa (10/10). by Pendam Slw

CIMAHI – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra pimpin upacara serah terima jabatan Dandenma Dam III/Siliwangi dan Danyonarmed – 4/105 GS di Lapangan Mayonarmed-4 Jl. Gatot Subroto Cimahi, Selasa (10/10/17).

Jabatan Dandenma Kodam III/Slw dari Letkol Arm Yani Ari Sasongko, M.M. yang telah dijabat kurang lebih 1 tahun diserahterimakan kepada Letkol Arh Beni Febrianto, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0616/Indramayu Korem 063/SGJ.

Adapun Jabatan Danyon Armed 4/105 GS Kodam III/Siliwangi diserahterimakan dari Letkol Arm Novi Herdian, S.H, M.M kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio, yang sebelumnya menjabat Kabag Binkomdik Sdirbindik Pussenarmed.

Selanjutnya Letkol Arm Yani akan menduduki jabatan baru menjadi Waaslog Dam III/Siliwangi, sedangkan Letkol Arm Novi Herdian diarahkan untuk menduduki jabatan sebagai Dandim 0617/Majalengka.

Pangdam III/Siliwangi menyampaikan, pergantian pimpinan merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi modern yang mengacu pada prinsip yang saling berkaitan antara pengembangan personel dan organisasi.

Sertijab ditandai dengan penyerahan Tunggul Batalyon Armed- 4 dari pejabat Danyon lama kepada pejabat Danyon Armed- 4 yang baru, sebagai simbol serah terima tugas dan tanggung jawab sebagai Danyon Armed- 4, dengan
10 pucuk Meriam 105/GS sebagai background upacara.

Akhirnya Pangdam memberikan apresiasi dan penghargaan kepada letkol Arm Yani dan Letkol Arm Novi beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat, serta memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru Letkol Arh Benny dan Letkol Arm Tri Anto, dengan harapan agar pejabat baru dapat mengembangkan inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaan tugas pokok serta dapat menunjukan prestasi dan kinerja yang terbaik.(Pendam Slw)

Berita Terkait