2.000 Ibu-ibu Ikut Senam Massal Hasanah di Lembang

Jumat, 30 Maret 2018 | 08:35:48 | Penulis : bb1 | 255 Kali dilihat

Cagub Jabar No 2 TB Hasanuddin jadi rebutan ribuan ibu-ibu di Kota Bekasi untuk diajak selfie dan berfoto bersama, saat mengikuti Senam Hasanah di Bekasi Town Square, Kota Bekasi, Minggu (18/3/18). by HMC

BANDUNG – Sedikitnya 2.000 orang akan mengikuti senam massal yang diprakarsai tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan di kawasan Jalan Raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (31/3/18) besok.

Selain digelar untuk membudayakan hidup sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyosialisasikan pasangan calon yang memiliki jargon Hasanah ini.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi, terbukti di H-2 ini 2.000 peserta sudah mendaftarkan diri,” kata anggota tim pemenangan paslon Hasanah, Waras Wasisto yang juga memprakarsai kegiatan senam massal ini.

Menurut Waras, kegiatan Senam Massal Hasanah ini rencananya akan dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan. Ia menambahkan, kegiatan senam  massal ini digelar terinspirasi dari suksesnya acara serupa di Kota Bekasi.

“Kami ingin mengajak masyarakat Jawa Barat khususnya di KBB, melakukan gaya hidup sehat dengan berolahraga terutama di waktu senggang,” tutur Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat ini.

Sementara Anggota DPRD Jabar daerah pemilihan Kabupaten Bandung Barat Chaerul Rizki Mantini mengungkapkan kegiatan ini juga diharapkan dapat mendongkrak suara dan menyosialisasikan program-program yang digulirkan paslon Hasanah, salah satunya adalah Jabar Cageur.

Kedepannya, kata dia, kegiatan ini akan terus ditingkatkan agar tumbuh jalinan rasa kebersamaan.

“Selain untuk kesehatan, kami juga menyosialisasikan program dan menjaring suara lewat ibu-ibu ini,” tandasnya. []

Berita Terkait