Bale Kab BandungPeristiwa

2.500 Pesepeda Ikut Road Safety Milenial Festival

BALERAME – Sebanyak 2.500 bikers dan gowes milenial memadati Bale Rame Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/2/2019). Mereka berkumpul untuk kegiatan ‘Road Safety Milenial Festival’.

Kegiatan yang dibuka Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser, Kasatlantas Polres Bandung AKP Hasby Ristama, Kasatpol PP Usman Sayogi dan Kadispora Slamet Mulyana ini berlangsung meriah.

“Sepanjang tahun 2018, rata-rata terdapat 79 korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas, dan 60% di antaranya berusia 17-35 tahun (kaum millenial),” ungkap Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan.

Untuk itu, imbuh kapolres, kampanye keselamatan berlalu lintas sangat penting disampaikan pada usia produktif tersebut. “Mari kita tertib berlalu lintas dan jaga emosi saat berkendara,” seru Indra.

Selain untuk membangun silaturahmi antara bikers dengan pesepeda, kegiatan ‘Road Safety Milenial Festival’ ini juga bertujuan menjadikan mereka pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Antusiasme yang tinggi ini menjadi harapan para komunitas agar bisa lebih eksis kembali. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB – 09.00 WIB pin ditutup dengan konvoi menuju Ciwidey.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker