2 Perempuan Cantik Ini Rela Berdesakan dan Saling Dorong Demi Berfoto Bareng Prabowo, Hasilnya? Kasihan…

Sabtu, 22 September 2018 | 09:52:30 | Penulis : bb1 | 215 Kali dilihat

BANDUNG – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto disambut simpatisan dan pendukungnya saat akan meninggalkan Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu (19/9/18).

Kehadiran Prabowo ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat untuk melantik pengurus DPD Partai Gerindra Jawa Barat periode 2018-2022 yang dipimpin Brigjen (Purn) Taufik Hidayat menggantikan Mulyadi yang ditarik masuk Dewan Pembina DPP Partai Gerindra untuk selanjutnya berkonsentrasi di Dapil Bogor.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat itu, Prabowo tidak hanya disambut pengurus Partai Gerindra, tapi calon presiden yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu, disambut pendukung dan simpatisannya sambil meneriakkan “Prabowo Presiden” dan “Prabowo I Love You” sambil berebut minta foto bersama hingga Prabowo pulang meninggalkan tempat acara.

Dalam kerumunan itu, tampak dua perempuan cantik berjilbab rela berdesakan saling dorong untuk bisa mendekat dan berswafoto bersama capres idolanya itu. Tapi kondisi yang berdesakan saling dorong membuat kedua perempuan itu tak nyaman berfoto bersama. Apalagi…Prabowo sendiri kurang aware dengan kondisi seperti itu.***

Berita Terkait