Bale Kab Bandung

2 Saksi Diperiksa, Benarkan Jasad Jihan Ditemukan dalam Plastik

BOJONGSOANG, Balebandung.com – Polisi dari Polres Bandung bekerja cepat mengungkap kasus pembunuhan terhadap Jihan di Komplek Griya Bandung Indah Blok H2 No. 12 Rt. 02/13 Ds. Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Korban atas nama Jihan Noor Sopy tewas dengan jeratan di lehernya. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo mengatakan bahwa saat ini polisi tengah memeriksa intensif dua orang saksi.

“Ada dua saksi yang diperiksa intensif, saksi yakni tetangga korban atas nama Dedi Rusli dan Agus Darmawan,” jelasnya, Senin (20/5).

Kabid Humas menambahkan, dua saksi diperiksa terkait penemuan korban Jihan di dalam plastik. “Saksi Agus ini keluarga korban, saat kejadian dia hendak mengambil pakaian korban Feri, untuk dibawa ke rumah sakit, namun saat dirumahnya melihat plastik berisi jasad manusia yang merupakan istri dari Feri, Jihan,”jelasnya.

Menemukan plastik berisi adik iparnya, Agus langsung meminta bantuan warga.”Jadi Agus yang menemukan jasad istri Feri. Karena saat menolong Feri, pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan Jihan yang juga dibunuh pelaku,” jelasnya.***

Suami Istri di Bojongsoang Dianiaya dengan Senjata Tajam

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker