Bale JabarHankam

3.000 Warga Pasirjambu Ikuti Baksos Kapolda Jabar

PASIRJAMBU – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto menggelar Bakti Sosial kepada 3.000 warga Desa Cibodas Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/19). Baksos kali ini juga sebagai kampanye Pemilu Damai dan Bebas Hoaks yang akan berlangsung beberapa minggu lagi.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya masyarakat Pasirjambu, harus berhati-hati ketika mendapatkan informasi yang dapat meresahkan. Jika belum tentu kebenarannya, jangan sekali-kali menyebarkannya. Lebih baik didiskusikan dengan Bhabinkamtibmas kami yang ada di lapangan,” pesan Kapolda kepada warga.

Kapolda pun mengapresiasi pembangunan yang terus meningkat di wilayah hukum Kabupaten Bandung, sehingga dapat menurunkan persentase pengangguran yang berdampak pada menurunnya tingkat kriminalitas.

Turt hadir Bupati Bandung, Kapolres Bandung, KPU Kab.Bandung dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pasirjambu. Kapolda kemudian meninjau sejumlah posko pengobatan gratis, KB Gratis dan juga melaksanakan penanaman pohon di depan pekarangan Gedung Serbaguna Kecamatan Pasirjambu.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker