Bale Jabar

3 Tersangka Hoax Ditanggukan Penahanannya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ekspos di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jabar, Senin (27/5/19). by bb7

BANDUNG, Balebandung.com – Tiga Tersangka hoax yang ditetapkan Polda Jabar mendapat penangguhan penahanan. Ketiganya yakni seorang dosen, seorang dokter, serta ustad Rahmat Baequni.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, kasus terhadap ketiga tersangka terus berjalan. “Masih tetap berjalan, penyidik terus melengkapi berkas agar bisa dilimpahkan ke penuntut umum,” jelals Kabid Humas, usai kegiatan HUT Polri di Lapangan Gasibu, Rabu (10/7/19).

Truno menandaskan tak ada penghentian kasus terhadap ketiganya. “Ditegaskan tidak ada kasus yang dihentikan oleh penyidik terhadap tiga tersangka yang ditanggukan penahanannya,” kata dia.

Ketiganya ditangguhkan karena mengakui perbuatannya, serta berjanji tidak akan merusak alat bukti dan tidak akan melarikan diri. “Jika itikad baik itu ada, kami mempertimbangkan berbagai aspeknya, jadi ketika penangguhan penahanan diterima tidak menghentikan kasus hukumnya,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close