700 Personil TNI & PNS Terima Bingkisan Lebaran dari Pangdam

Sabtu, 9 Juni 2018 | 04:27:49 | Penulis : bb3 | 75 Kali dilihat

Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyerahkan bingkisan kepada personil militer dan PNS Denmadam III/Slw di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (8/6/18). by Pendam Slw

BANDUNG – Sebanyak 700 orang personil militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denmadam III/Siliwangi menerima bingkisan lebaran dari Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han). Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (8/6/18).

Pangdam mengatakan bingkisan lebaran ini diberikan mengingat meningkatnya berbagai kebutuhan pokok masyarakat untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya.

“Jangan dilihat dari kuantitas isinya, tetapi ini merupakan bentuk perhatian, serta tali asih dan kesejahteraan moril, sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada prajurit dan PNS Denmadam III/Siliwangi atas semangat pengabdiannya selama ini,“ tutur Pangdam.

Pangdam mengingat, prajurit dan PNS untuk senantiasa berhemat dan tidak menyambut Lebaran secara berlebihan, karena sekembalinya dari mudik lebaran nanti, anak-anak masih perlu biaya untuk kelangsungan sekolahnya.

“Perhatikan faktor keamanan, jagalah keselamatan diri masing-masing selama dalam perjalanan, selamat sampai tujuan dan kembali tepat waktu untuk beraktivitas kembali,“ pesannya.

Ia pun berpesan agar mempergunakan waktu liburan sebaik-baiknya bersama keluarga, hindari permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, yang dapat merusak citra Satuan Kodam III/Siliwangi. ***

Berita Terkait