Ada Pesta Rakyat di Lanud Sulaiman

Sabtu, 28 April 2018 | 22:54:25 | Penulis : bb3 | 661 Kali dilihat

Kolone Senapan di ajang “Pesta Rakyat” Margahayu Urban Festival dalam rangka Bulan Dirgantara 2018 di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/4/18). by Pentak Lanud Slm

MARGAHAYU – Ratusan pengunjung antusias mengikuti “Pesta Rakyat” Margahayu Urban Festival dalam rangka Bulan Dirgantara 2018 di Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/4/18). Acara ini digelar dalam rangka perayaan ulang tahun ke-72 TNI Angkatan Udara.

Selain dapat melihat sejumlah beberapa pesawat trike dan aeromodelling serta pesawat swayasa yang berada di Lanud Sulaiman, pengunjung juga dapat menyaksikan langsung Kolone Senapan, Festival Budaya Sunda, Bongkar Hoax, Mural Lembur, Kuliner Fun Game, Biker Dirgantara dan berbagai lomba .

“Bulan Dirgantara yang diperingati setiap bulan April ini digelar TNI Angkatan Udara agar lebih mendekatkan masyarakat dengan TNI. Selain itu, dengan acara ini, masyarakat juga diharapkan dapat lebih mengenal tentang kedirgantaraan,” kata Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi.

Sementara untuk fun bike digelar ?Minggu (29/4) pagi sejauh 10 km dengan garis start dan finish di Lapangan Apel Staf II Lanud Sulaiman.

Berita Terkait