Bale Kota BandungEntertainmentGaya Hidup

Afgan Ajak Emil Berduet

Afgan saat menemui Emil, di Pendopo Wali Kota Bandung, Jumat (13/5). by Meiwan Humas Pemkot Bandung
Afgan saat menemui Emil, di Pendopo Wali Kota Bandung, Jumat (13/5). by Meiwan Humas Pemkot Bandung

BANDUNG – Kota Bandung didaulat menjadi kota pembuka konser tunggal penyanyi Afgansyah Reza. Untuk konsernya tersebut, Afgan secara khusus mengundang Wali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta istri Atalia Ridwan Kamil, untuk hadir di konser tunggal pertamanya itu.

Undangan tersebut langsung diberikan Afgan saat menemui Ridwan, atau lebih akrab disapa Emil, di Pendopo Wali Kota Bandung, Jumat (13/5/16). Pada kesempatan tersebut, Afgan mengajak Emil untuk berduet. “Nanti saya ajak duet ya, Kang,” ujar Afgan yang disambut tawa oleh Emil.

Afgan mengatakan, Kota Bandung sengaja dipilih untuk menjadi pembuka konsernya yang akan digelar Sabtu, 14 Mei 2016 di Trans Studio Mall Bandung. Hal ini karena menurutnya apresiasi warga Kota Bandung selalu luar biasa.

“Saya setiap bikin acara di sini selalu rame. Apresiatif banget,” terang Afgan. “Saya seneng banget kalau misalnya konser yang di Bandung ini bisa ditonton juga oleh Kang Emil sama Ibu. Ya ada kepuasan tersendiri lah,” ungkapnya.

Emil menyambut baik kehadiran Afgan. Ia mengaku senang Kota Bandung menjadi salah satu tempat digelarnya konser Afgan yang bertajuk ‘SIDES Afgan Indonesia Tour 2016’.

“Saya senang Afgan bisa menggelar konser di Bandung. Lagu-lagunya juga diterima oleh banyak kalangan,” ungkap Emil yang mengaku menyukai lagu “Bukan Cinta Biasa” yang dipopulerkan Afgan.

“Saya doakan lahir lagi lagu-lagunya yang luar biasa, tahun ini dan seterusnya. Dan saya doakan menjadi legenda musik Indonesia,” ucap Emil.

Ke depannya, Afgan yang juga menjadi pengikut akun Instagram Emil ini berencana untuk melakukan pengambilan gambar untuk video klip terbarunya di Kota Bandung. Hal ini disambut positif oleh Emil.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close