Aher Hadiri Kampanye Asyik Berdzikir

Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:52:17 | Penulis : bb1 | 196 Kali dilihat

BANDUNG – Selepas memberi tausyiah pada acara pernikahan massal di Gedung Sate, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan langsung menuju Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (12/5/18). Suami dari Netty Prasetya ini mengaku kedatangan dirinya di Monju untuk mendukung pasangan cagub-cawagub Jabar nomor 3, Sudrajat-Syaikhu.

“Dengan kerja keras, biidznillah kita memenangkan pasangan nomer tiga, ” ucap Aher diikuti teriakan takbir massa dari PKS, Gerindra, PAN, PBB, Partai Idaman, dan PPP Pro Asyik.

Menurut Aher, hanya pasangan yang didukung dan diridhoi oleh Allah yang akan melanjutkan perjuangan di Jawa Barat. Ia mengakui semua pasangan adalah pilihan yang baik. Tapi di antara pilihan baik tersebut Aher menyebut nomer 3 sebagai yang terbaik.

“Saya pernah ditanya wartawan akan mendukung siapa di Pilgub Jabar ini. Dan saya tidak ragu mengatakan akan mendukung pasangan nomer tiga,” tegas Aher.

Maka, lanjutnya, semua barisan pendukung harus bertugas meyakinkan masyarakat Jabar pada 27 Juni mendatang untuk menetapkan hatinya kepada pasangan Asyik. Di atas panggung, beberapa kali Aher memekik pertanyaan lantang kepada massa, “Siapkah kita menang?” Yang dijawab riuh serempak “siap!!”

Bagi Aher, kemenangan di Jabar akan berpengaruh signifikan untuk kemenangan pilpres, “Nuansa Pilgub Jabar itu seperti nuansa pilpres. Maka di pilgub kita wajib memenangkan nomer tiga,” teriaknya semangat. ***

Berita Terkait