Bale Kota BandungHumanioraPendidikan

Aher Resmikan Gedung Baru Unikom

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan  didampingi Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto menandatangani prasasti, saat meresmikan Gedung Baru Kampus Unikom, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Selasa (30/8). by Nadzria DH/bbcom.
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan didampingi Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto menandatangani prasasti, saat meresmikan Gedung Baru Kampus Unikom, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Selasa (30/8). by Nadzria DH/bbcom.

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meresmikan gedung baru Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) yang berlokasi di Jl. Dipatiukur, Kota Bandung. Aher mengungkapkan atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dirinya menyambut baik gedung baru Unikom ini.

“Kalau kampus swasta sudah berani membangun kampus baru dan kampus barunya sudah sampai 17 lantai, maka secara kasat mata menunjukkan kampus ini sudah maju,” ucap Aher dalam sambutannya.

Ia berharap Unikom jadi kampus besar, berkualitas dan termasuk ke dalam Word Class University bersama Unpas sebagai perwakilan universitas swasta di Indonesia.

“Alhamdulilah, banyak yang sudah kita lakukan, tapi tentu masih banyak yang kita bangun bersama. Kita berharap Unikom dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan SDM di Indonesia,” ucap Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto.

Gedung baru ini menghambiskan dana Rp 200 miliar, dengan desain mewah layaknya hotel. Hadirnya gedung baru ini guna memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana pendidikan bagi mahasiswa Unikom. by Welvie FA

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker