Ahmad Najib Qodratullah Ketua DPW PAN Jabar

Wednesday, 4 October 2017 | 10:00:43 | Penulis : bb1 | 249 Kali dilihat

DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah SE saat Muswilub PAN Jabar di Karawang, Selasa (3/10/17). by ist
Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah SE saat Muswilub PAN Jabar di Karawang, Selasa (3/10/17). by PAN.

BANDUNG – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PAN, Ahmad Najib Qodratullah SE, terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat (DPW PAN Jabar), menggantikan Ketua Plt. Hasbullah.

Najib terpilih dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang digelar 4 Oktober 2017 di Karawang. Dalam Muswilub terdaftar calon formatur sebanyak 26 orang. Pimpinan Sidang yang terdiri dari Yandri Susanto, Ahmad Yohan, Enjang Tedy, Hasbullah, dan Heri Darmawan, akhirnya menetapkan dari 26 yang mendaftar, ditetapkan menjadi empat orang formatur terpilih, yaitu Ahmad Najib Qodratullah (Ketua Formatur/Ketua DPW), Hasbullah, Heri Darmawan, Deni Sagara.

Dalam sambutannya, Najib menekankan tentang wajibnya menjadi kader yang taat azas, kader yang siap taat dan loyal terhadap keputusan DPP, dan kesiapannya dalam melakukan konsolidasi.

“Hal itu menjadi wajib dalam rangka menghadapi pertarungan Pilkada Serentak 2018 di Jawa Barat dan kesiapan kader dalam memenangkan Pemilihan Umum 2019,” tegas anggota DPR RI Dapil Jawa Barat II ini.

Dalam waktu dua hari ke depan, ketua formatur dan jajarannya sudah harus menyelesaikan susunan kepengurusan yang harus didaftarkan ke KPU.

Berita Terkait