AHY Roadshow Ngariung di Jabar

Senin, 19 Maret 2018 | 08:00:41 | Penulis : bb1 | 164 Kali dilihat

Dankogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat mengunjungi Ponpes Yamisa di Soreang, Minggu (18/3/18).

BANDUNG – Komandan Komando Tugas Bersama (Dankogasma) Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar roadshow untuk menyapa warga di 27 kabupaten kota di Jawa Barat.

Melanjutkan hari ketiga perjalanan “Ngariung di Jabar”, pada Minggu (18/3/18), AHY berbaur bersama warga kota Bandung dalam acara Car Free Day yang berlangsung di sepanjang Jalan Dago dan Lapangan Gasibu.

AHY yang mengenakan pakaian olah raga serba hitam terlihat santai mengikuti wawancara yang dilakukan stasiun televisi, sambil berjalan kaki dari Dago Atas menuju Lapangan Gasibu yang terletak di jantung Kota Bandung.

Tidak hanya itu, AHY juga melayani permintaan swafoto warga yang rela mengantri saat berfoto dengannya. AHY  melanjutkan perjalanan kakinya ke lapangan Gasibu Bandung yang sudah lebih dahulu dipenuhi warga yang sedang berolahraga.

Kepada wartawan, AHY menjelaskan alasannya melakukan gerilya politik perjalanannya dari Jakarta menggunakan bis. Menurut AHY, dengan menggunakan bis, ia dan Tim Kogasma bisa melakukan dialog langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka.

“Dengan menggunakan bis, saya bisa berhenti di mana saja, bertemu dengan warga masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujar AHY.

Lebih jauh ia menjelaskan, ketersediaan infrastruktur jalan raya di daerah Jawa Barat serta kondisi geografis sangat mendukung dirinya dan Tim Kogasma untuk lebih banyak bertemu masyarakat dan menggali masukan untuk ditindaklanjuti oleh kader Demokrat.

Sementara itu, saat mengunjungi Pondok Pesantren Yamisa di Soreang Kabupaten Bandung, AHY disambut pimpinan ponpes KH Yayan Hasuna Hudaya dan menggelar dialog dengan santri dan santriwati.

Setelah Soreang, lokasi daerah yang akan dikunjunginya usai di Soreang yaitu Kabupaten Subang, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Cirebon, Kuningan, Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, dan berakhir di Sukabumi.[]