AKBP Indra Hermawan Jabat Kapolres Bandung

Kamis, 29 Maret 2018 | 14:00:07 | Penulis : bb9 | 483 Kali dilihat

Kapolres Bandung AKBP. Indra Hermawan, SH.,S.Ik.,MH. dan keluarga. by ist dok pribadi

BANDUNG –¬†Kapolres Bandung diserahterimakan dari AKBP. Mahmud Nazly Harahap, S.Ik,. kepada AKBP. Indra Hermawan, SH.,S.Ik.,MH., dalam upacara sertijab yang dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., di Aula Muryono Mapolda Jabar Bandung, Kamis (29/3/18). Sementara AKBP. Mahmud Nazly Harahap, S.Ik,. selanjutnya akan menjabat sebagai Pamen Baintelkam Polri penugasan pada BIN.

Usai sertijab, Kapolres Bandung yang baru AKBP Indra Hermawan sore harinya datang ke Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara No.1, Soreang, yang disambut langsung Kapolres Bandung yang lama AKBP Nazly Harahap beserta seluruh jajaran Polres Bandung.

Upacara penyambutan tersebut diawali dengan sambutan pedang pora, diiringi nyanyian selamat datang yang diiringi seni musik perkusi dari para Polwan Polres Bandung. Kemudian Kapolres Bandung yang lama AKBP Nazly Harahap menyambut kedatangan Kapolres Bandung yang baru. Acara ini merupakan tradisi ketika ada pergantian Kapolres.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan dalam sambutannya memuji kinerja Kapolres Bandung yang lama, AKBP Nazly Harahap. Menurutnya selama memimpin Polres Bandung, banyak prestasi yang telah diraih AKBP Nazly.

“Banyak prestasi yang sudah ditorehkan beliau, dan saya yakin saya hanya melanjutkan sedikit saja. Seperti tadi saya baru mengalami serah terima jabatan seperti ini, luar biasa. Dan itu pasti sudah disiapkan oleh beliau,” kata AKBP Indra.

Dia juga mengajak jajaran Polres Bandung untuk bersyukur karena ditempatkan berdinas di Kabupaten Bandung. “Kita harus bersyukur berdinas di daerah indah ini, luar biasa indahnya, itu patut disyukuri rekan-rekan. Kalau kita lihat rekan kita yang berdinas di Papua, gajinya sama, bedanya Rp 700 ribu itu untuk tunjangan.” tambahnya.

“Terakhir saya sampaikan terimakasih kepada Bapak AKBP Nazly Harahap yang sudah menyiapkan semuanya baik dalam hal pekerjaan maupun dalam tadi entertainer sudah disiapkan, kami hanya tinggal melanjutkan,” pungkasnya. []

Berita Terkait