Akur Direkomendasi Golkar Maju di Pilkada Sumedang

Sunday, 18 June 2017 | 22:07:30 | Penulis : bb1 | 203 Kali dilihat

Mantan Ketua KPU Sumedang yang juga Ketua Paguyuban Pasundan Kab. Sumedang, Asep Kurnia SH, MH Mantan Ketua KPU Sumedang yang juga Ketua Paguyuban Pasundan Kab. Sumedang, Asep Kurnia SH, MH

JATINANGOR – Mantan Ketua KPU Sumedang yang juga Ketua Paguyuban Pasundan Kab. Sumedang, Asep Kurnia SH, MH, mendapat rekomendasi dari DPD Partai Golkar untuk diusung jadi calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang periode 2018 -2023.

“Saya menghormati keputusan tersebut dan meyakini bahwa sikap itu diambil dengan terlebih dahulu mempertimbangkan berbagai aspek,” kata Asep yang akrab disapa Akur, kepada wartawan di Jatinangor, Minggu (18/6/17).

Akur mengaku akan mempertimbangkan langkah-langkah selanjutnya agar bersinergi dengan Partai Golkar. “Terkait dengan penetapan sebagai salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati Sumedang yang direkomendasikan oleh DPD Partai Golkar, saya sebelumnya sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai lai,n serta tokoh yang akan bergerak di jalur perseorangan,” ujarnya.

Ia mengatakan, komunikasi yang sudah dibangun akan tetap dilanjutkan dengan tekad bisa bersinergi dengan Partai Golkar. Akur berharap, Bupati/Wakil Bupati Sumedang ke depan harus berprinsip “Anu Nyaah Ka Rahayatna, Nu Katara Ayana, tur Karasa Manpaatna” (Menyayangi Rakyatnya, Tampak Keberadaannya, Berasa Manfaatnya).

Berita Terkait