Anak Tewas Tenggelam Berenang di Sungai Citarum

Sabtu, 11 Agustus 2018 | 14:55:31 | Penulis : bb1 | 397 Kali dilihat

TKP anak tewas tenggelam di Sungai Citarum di Kp.Bojong Reungas Desa Majasetra Kec. Majalaya Kab. Bandung, Sabtu (11/8/18).

MAJALAYA – Seorang remaja tewas tenggelam di Sungai Citaram di Kp.Bojong Reungas Desa Majasetra Kec. Majalaya Kab. Bandung sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (11/8/18).

Kapolsek Majalaya Kompol Sumaryoto mengatakan, anak bernama Andika (13) itu tenggelam bersama tiga temannya saat berenang di Citarum usai bermain bola di lapangan SMPN 1 Majalaya.

Namun menurut Kapolsek kedua teman korban berhasil diselamatkan oleh warga. Warga bersama dengan aparat Koramil dan Polsek Majalaya, beserta pemerintah setempat, RT, RW, desa dan Kecamatan Majalaya kemudian melakukan pencarian korban di lokasi kejadian.

“Pencarian membuahkan hasil sekitar jam 14.15 wib anak tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kompol Sumaryoto. Jasad korban pun dievakuasi dengan mobil patroli Polsek Majalaya ke RSUD Ebah Majalaya untuk dilakukan visum. Jenazah disemayamkan di rumah orangtua korban di Kp.Bojong Reungas Desa Majasetra Kec. Majalaya. ***

Berita Terkait