Bale Kab BandungHankam

Asik, Ambil SIM di Polres Bandung Bisa Hari Minggu

Spanduk pengambilan SIM Satlantas Polres Bandung. by Robby Thea
Spanduk pengambilan SIM Satlantas Polres Bandung. by Robby Thea

SOREANG – Unit Regiden Satuan Lalu Lintas Polres Bandung terus berinovasi demi pelayanan prima ke masyarakat. Terobosan barunya, kini SIM yang sudah dicetak bisa diambil di Hari Minggu.

“Hari Minggu pun buka, namun buka hanya untuk pelayanan pengambilan SIM yang sudah dicetak”, kata Kasat lantas AKP Rezkhy Satya Dewanto, SIK melalui Baur SIM Aiptu Bambang saat ditemui di ruang kerjanya. Selasa (30/8/16).

Bambang menambahkan, SIM tersebut bisa diambil di Ruang Pemotoan, dari jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB, mulai minggu depan. Pihaknya sudah mensosialisasikan tentang hal ini kepada masyarakat secara langsung seperti melalui penyuluhan-penyuluhan atau kunjungan ke sekolah-sekolah, dengan pemasangan spanduk di berbagai titik strategis, dan tak lupa disebarkan melalui media sosial dengan akun Polres Bandung.

Pemberitahun kepada mayarakat yang membuat SIM dari tanggal 28 Juni s.d 11 Agustus 2016 dan dinyatakan lulus, sudah bisa diambil. Informasi tersebut juga disampaikan melalui medsos bahkan SMS kepada yang bersangkutan dan jejaring sosial lainnya. Namun menurut Bambang masih banyak masyarakat yang belum mengambil SIM tersebut di ruang photo. “Kami mohon maaf bila ada yang tidak sempat di-SMS atau ada yang terlewat, berhubung banyaknya pemohon SIM,” ucapnya.

Bambang lantas memberi sedikit bocoran terobosan lainnya. Dia bilang, ke depan kalau SIM-nya masih banyak yang belum diambil, Satlantas akan meluncurkan program GO Sent Sim, yaitu mengirim SIM ke alamat rumah yang bersangkutan. by Robby Thea

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker