Bale CimahiPamong

Atty Absen Tiap PNS

attyCIMAHI – Pelaksanaan apel pagi pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran di lingkungan Pemkot Cimahi diwarnai pembacaan absensi pemanggilan para PNS oleh Wali Kota Cimahi Atty Suharti, Senin (11/7/16).

Atty melakukan pemanggilan nama-nama PNS secara acak pada saat apel tersebut. Dari seluruh nama-nama PNS yang dipanggil semuanya tampak hadir pada kegiatan apel pagi tersebut.

Walikota menerangkan pembacaan absensi untuk mengecek kehadiran para PNS usai melaksanakan libur bersama Hari Raya Idul Fitri tahun 2016. Atty mengapresiasi para PNS di lingkungan Pemkot Cimahi bisa hadir di hari pertama masuk kerja ini.

“Hari ini adalah hari pertama masuk kerja dan semua sudah harus siap kembali bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing. Untuk itu BKD saya minta untuk mendata pegawai yang belum masuk karena terjebak macet atau bolos tidak masuk kerja,” tandas Atty.

Ia berharap PNS terus semangat untuk menuntaskan apa yang telah dilaksanakan, terutama dalam pelayaanan publik. Namun jika ada PNS nakal, Atty meminta BKD segera melaporkan kepadanya untuk nantinya PNS tersebut akan dilakukan pembinaan.

“Kalau ada yang melanggar maka kami akan beri pembinaan. Tapi jika pelanggarannya berat ya pasti akan diberi sanksi,” tuturnya yang kemudian berhalal bi halal bersama para PNS. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close