AY; Kemenangan Rindu Bukti Warga Jabar Inginkan Perubahan

Jumat, 29 Juni 2018 | 09:06:10 | Penulis : bb1 | 139 Kali dilihat

Cagub Jabar No 2 Mayjen (Purn).DR. H.TB.Hasanuddin menemui Cagub Jabar no 1 Ridwan Kamil untuk mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Rindu versi quick cout, di Hotel Papandayan Bandung, Rabu (27/6/18) sore. by HMC

SOREANG – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bandung menyebut unggulnya Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) di Pilgub Jawa Barat 2018 hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei menjadi bukti bahwa warga Jawa Barat inginkan perubahan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin menyambut gembira hasil quick count Pilgub Jabar yang menempatkan pasangan Rindu yang diusung partainya meraih suara tertinggi.

“Alhamdulillah masyarakat Jawa Barat memahami bahwa kita itu perlu perubahan yang lebih baik lagi dari yang sudah ada. Sesuai amanat RK (Ridwan Kamil) kita tak boleh lengah dengan mengawal perhitungan suara,” ucap Agus, Jumat (29/6/18).

Lebih lanjut, kata Kang AY, sapaan Agus Yasmin, Nasdem sebagai partai pengusung dan pendukung pasangan Rindu (Ridwan-Uu) patut bekerja mengawal pencatatan kemenangan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap penyelenggaran yang baik termasuk partainya di daerah.

“Dalam hitungan cepat alhamdulillah Rindu unggul tapi kami juga sudah merekam data dengan baik di tiap TPS dan sedang di persiapkan dalam hitungan ditingkat PPK dan KPUD. Dan saya ingin sampaikan terima kasih kepada para pemilih, kemenangan ini merupakan kemenangan partisipan, warga Jabar, khususnya Kabupaten Bandung yang memilih Rindu,” ungkap Kang AY.***

Berita Terkait