Bale Kota BandungEkonomi

Bank bjb Gelar Bazaar Merdeka

Pengunjung di event Bazar Merdeka Bank bjb, di Jl. Naripan Kota Bandung. Minggu (28/8). by Welvie FA/bbcom
Pengunjung di event Bazar Merdeka Bank bjb, di Jl. Naripan Kota Bandung. Minggu (28/8). by Welvie FA/bbcom

BANDUNG – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan HUT Jawa Barat ke-71, Bank bjb menggelar Bazaar Merdeka 26-28 Agustus 2016, di depan Gedung Bank bjb pusat Jl. Naripan Kota Bandung. berbagai lomba diadakan dengan hadiah jutaan rupiah, serta doorprize menarik berupa 1 unit motor.

Semarak Bazaar Merdeka 2016 ini sebagai peran Bank bjb turut serta mendukung Pemprov Jabar dalam mewujudkan 100.000 wirausaha baru melalui penyaluran Kredit Cinta Rakyat (KCR).

Event ini juga merupakan salah satu upaya Bank bjb dalam melakukan promosi, apresiasi, intermediasi pada pelaku usaha. “Khususnya yang jadi debitur Bank bjb dan mempercayakan kebutuhan pembiayaan usaha produktif melalui Bank bjb,” ucap Direktur Utama Bank bjb Ahmad Irfan.

Dalam acara tersebut diluncurkan mobil distribusi Bank bjb untuk layanan UMKM untuk menjangkau potensi calon debitur yang berada di luar radius titik layanan Bank bjb saat ini. Kegiatan ini sebagai acara rutin tahunan yang digelar Bank bjb.

Acara ini makin meriah dengan panggung musik yang diisi oleh Cokelat Band, Two Triple-O, dan Seratus Persen. Ada juga komunitas dan usaha kuliner, antara lain ada Komunitas Air Softgun, Komunitas Seni, Foodtruck, Barbertruk, dan Mobile Shop. by Welvie FA

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close