Bale KBBEkonomi

BCA Expo 2017 Digelar di Kota Baru Parahyangan

Direksi PT BCA saat ekpos BCA Expo 2017 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Jumat (11/8). by dul/bbcom
Direksi PT BCA saat ekpos BCA Expo 2017 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Jumat (11/8). by dul/bbcom

PADALARANG – BCA Expo 2017 akan digelar pada 26-27 Agustus 2017 di Kota Baru Parahyangan, Padalarang,  Kabupaten Bandung Barat (KBB). Acara ini akan dimeriahkan berbagai kegiatan diantaranya pameran mobil.

Deputy Director Kredit Kendaraan Bermotor (KBB) BCA Herry Mulyanto Somantri mengatakan, pada BCA Expo 2017 ini memang menghadirkan produsen mobil baik dari kelas premium hingga LCGC. Dalam event ini pun pengunjung bisa melakukan test drive kendaraan di tempat termasuk bertransaksi langsung.

“Kami menargetkan bisa terjadi transaksi hingga 500 unit mobil dengan nilai nominal mencapai Rp200 miliar,” ungkap Herry kepada wartawan di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Jumat (11/8/17).

Executive Vice President BCA Felicia Mathelda Simon menambahkan pada BCA Expo tahun ini ditargetkan ada 12.000 pengunjung yang datang. Menurut Felicia ini adalah event yang ketujuh setelah di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan merupakan yang kedua digelar di Bandung dalam rangka HUT ke-60 BCA.

“Kami juga menghadirkan beberapa unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan beberapa unit bisnis lainnya,” sebut Felicia. (dul)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close