Berniat Berteduh, Petani Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Rabu, 9 Mei 2018 | 08:15:48 | Penulis : bb1 | 288 Kali dilihat

PANGALENGAN – Berniat berteduh dari derasnya hujan, Koko Supendi (58) seorang petani di Pangalengan, malah tewas tertimpa pohon pinus yang tumbang. Nasib malang yang menimpa Koko itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB Selasa (8/5/18) di Kampung Rahong RT 05/RW 15 Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung.

Saat di perjalanan pulang dari kebunnya, warga Kp Pulo RT 07/RW 15 Desa Pulosari itu berteduh di bawah pohon karena hujan deras disertai angin kencang. Menurut keterangan saksi kepada Bhabinsa Polsek Pangalengan, mulanya korban berteduh di warung pinggir jalan yang banyak pohon besar.

“Tidak lama kemudian pohon yang di samping warung tempat berteduhnya tumbang. Karena kaget, korban berlari ke tengah jalan. Tapi ternyata pohon yang di seberang jalan tumbang juga dan menimpa tubuh korban,” ungkap Kapolsek Pangalengan Kompol Yana Supyana, Rabu (9/5/18).

Saat dievakuasi warga, korban ternyata tidak membawa identitas dan langsung dibawa ke Puskesmas Pangalengan oleh Polsek Pangalengan.

“Setelah keluarganya datang ke puskesmas, jenazah korban pun dibawa pulang ke rumah keluarganya. Pihak keluarga menolak korban diautopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” kata Kompol Yana.***

Berita Terkait