BFI Finance Luncurkan Aplikasi BFI-Ku untuk Sobat Community

Friday, 11 August 2017 | 21:00:21 | Penulis : bb1 | 572 Kali dilihat

Dealer Financing Car Product Head PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) Catur Dibyanto secara simbolis me-launching Mobile Apps BFI-Ku for Dealer SOBAT Community di Hotel Aryaduta Bandung, Jumat (11/8). by iwa/bbcom
Dealer Financing Car Product Head PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) Catur Dibyanto secara simbolis me-launching Mobile Apps BFI-Ku for Dealer SOBAT Community di Hotel Aryaduta Bandung, Jumat (11/8). by iwa/bbcom

BANDUNG – PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) hadir untuk jadi solusi pembiayaan dalam pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat,salah satunya adalah para pelaku usaha jual beli mobil bekas.

BFI Finance mengajak seluruh pelaku usaha mobil bekas untuk menjadi anggota Showroom Hebat (SOBAT) BFI Finance, di mana SOBAT BFI Finance dapat menjadi tempat berkumpulnya para pelaku usaha jual beli mobil bekas untuk sharing berbagai hal seperti informasi, ilmu, menambah jaringan, serta maju bersama.

“Saya berharap dengan adanya Sobat BFI ini para pelaku usaha jual beli mobil bekas bisa mendapatkan 10 manfaat yang akan diterima,” ucap Dealer Financing Car Product Head Catur Dibyanto, saat launching Mobile Apps BFI-Ku for Dealer SOBAT Community di Hotel Aryaduta Bandung, Jumat (11/8/17).

Kesepuluh manfaat itu antara lain; mengikuti selutuh kegiatan SOBAT, menikmati diskon privilege untuk mengikuti event Bursa Otomotif berkala, mendapatkan gratis e-Money, mendapat provilege untuk ikut lelang unit inventory BFI Finance,mendapat kesempatan unruk penambahan modal kerja (floor financing), ter-cover asuransi jiwa maksimal senilai Rp1 miliar untuk nilai pertanggungan,memiliki jaringan luas dan lintas produk serta bisnis dari network BFI juga dapat bebas mengakses aplikasi BFI-Ku.

Tercatat hingga 31 Juni 2017, BFI Finance telah mengoperasikan 316 outlet di seluruh Indonesian, dengan mayoritas penambahan outlet berada di Pulau Jawa dan Bali yakni sebesar 52%.

Head of IT Solution BFI Finance Bedny Sitanggang menerangkan aplikasi BFI-Ku merupakan aplikasi baru dari BFI Finance yang menghadirkan solusi kemudahan pembiayaan yang memungkinkan siapa saja untuk melakukan transaksi secara online serta mendapatkan informasi terkini seputar perusahaan.

“Aplikasi ini untuk para calon nasabah, nasabah, agent, maupun dealer atau supplier dari BFI finance,” sebut Bedny.

Bedny menambahkan, konsumen dapat menikmati beragam kemudahan dengan BFI-Ku, seperti simulasi pengajuan kredit yang disesuaikan dengan dana yang dimiliki, proses pengajuan pembiayaan secara langsung hanya melalui perangkat gadget, melakukan pengecekan status pembiayaan secara realtime, serta mendapatkan informasi terkini,termasuk penawaran promo dan program yang sedang berlangsung.

Melalui BFI-Ku, pihaknya berharap akan makin memudahkan para nasabah untuk mengakses layanan pembiayaan dari BFI Finance. “Selain senantiasa memberikan inovasi terbaru untuk menunjang pertumbuhan bisnis, BFI Finance terus memperkuat infrastruktur, termasuk jaringan usaha untuk dapat meningkatkan pelayanan terhadap nasabah dan mitra usaha atau dealer,” imbuh Bedny.

Berita Terkait