Bale Kab BandungPamong

Bupati Kunjungi Para Mantan

Bupati Bandung H. Dadang M Naser, SH.,M.Ip beserta para pejabat lainnya, mengunjungi para mantan Bupati Bandung, Selasa (11/4) . by Humas Pemkab Bandung
Bupati Bandung H. Dadang M Naser, SH.,M.Ip beserta para pejabat lainnya, mengunjungi para mantan Bupati Bandung, Selasa (11/4) . by Humas Pemkab Bandung

BANDUNG – Bupati Bandung H. Dadang M Naser, SH.,M.Ip beserta para pejabat lainnya, mengunjungi para mantan Bupati Bandung, yakni ke kediaman R.H. Lily Sumantri, Sani Lupias Abdurachman, dan H. Obar Sobarna, S.Ip, Selasa (11/4/17) .

Dalam kunjungan tersebut, Dadang Naser secara langsung memberikan undangan peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-376 pada 20 Apri 2017 kepada para mantan bupati tersebut. Seperti biasa Dadang Naser menerima amanat atau pesan dari para seniornya. Sambil menyampaikan progres kinerja Pemkab Bandung di bawah kepemimpinannya.

Saat di rumah mantan Bupati H.Obar Sobarna di Jl. Rajamantri, Bandung, Kang DN pun meminta doa restu para mantan pemimpin yang rata-rata sudah berusia 80-an itu untuk kejayaan Kabupaten Bandung di masa mendatang.

“Di periode kedua ini, beberapa pembangunan secara sabilulungan sudah terlaksana. Untuk kemajuan selanjutnya, mohon doa restunya kepada para bupati terdahulu, untuk selalu mendukung agar harapan kita bersama untuk Kabupaten Bandung lebih baik bisa terwujud,”ungkap Dadang.

Selain menyambung tali silaturahmi, Kang DN mengatakan tujuan kedatangannya untuk membangunan persaudaraan, teriring doa agar diberi kesehatan dan berbagai macam kabagjaan, serta diberi umur panjang.

Ia berharap agar kehadirannya bermanfaat sehingga bisa memberikan bimbingan kepada para pejabat yang saat ini diberi amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bandung.

Para mantan bupati mengaku kunjungan Dadang Naser merupakan suatu kehormatan yang besar. “Tantangan di masa depan lebih berat, untuk itu para pejabat harus kompak dalam melaksanakan tugasnya masing-masing,”ucap mantan bupati Obar Sobarna.

Sehari sebelumnya, Bupati Dadang Naser bersama para pejabat lain berziarah ke makam para pahlawan, Senin (10/4). Antara lain ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, TMP Dalem Kaum, TMP Karang Anyar dan TMP Dayeuhkolot.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close