Cabup Elin Mengaku Cukup Terganggu dengan Kabar Abubakar Kena OTT KPK

Selasa, 10 April 2018 | 23:16:48 | Penulis : bb1 | 221 Kali dilihat

Bupati Bandung Barat Abubakar berfoto bersama, usai menggelar konferensi pers terkait kedatangan KPK ke rumahnya, Selasa (10/4/18). by ist

PADALARANG – Calon Bupati Bandung Barat Elin Suharliah mengaku kabar KPK melakukan OTT terhadap Bupati Bandung Abubakar dirasakan cukup mengganggu. Sebab menurut Elin kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

“Menggangu sih iya, terhadap siapapun yang menerima informasi seperti itu. Tapi itu tidak meruntuhkan semangat saya, dan saya tetap siap untuk debat besok,” tandas Elin.

Elin menganggap kabar suaminya itu Bupati Bandung Barat Abubakar tertangkap tangan oleh tim KPK merupakan upaya black campaign bagi dirinya yang maju di perhelatan Pilkada KBB. Ia mengaku tidak mengetahui siapa yang melemparkan isu tersebut.

“Saya benar-banar tidak tahu, tapi menurut saya itu upaya black campaign,” kata Elin dalam jumpa pers, Selasa (10/4/2018).

Kendati begitu, Elin menyatakan belum mau menempuh jalur hukum adanya indikasi black campaign tersebut. “Kita pelajari dulu soal itu,” kata dia. []

Berita Terkait