Cagub Demiz Siap Bantu Bereskan Kemacetan di Pasar Baru

Minggu, 6 Mei 2018 | 20:08:45 | Penulis : bb1 | 154 Kali dilihat

Cagub Jabar no 4 Deddy Mizwar dikerubungi ibu-ibu dan diminta poto bersama saat berkunjung ke Pasbar Trade Center Bandung, Minggu (6/5). by DMC

BANDUNG – Berkunjung ke Pasar Baru Trade Center Bandung, Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, tidak hanya sekedar berkeliling dan berfoto bersama para pedagang dan pengunjung pasar. Dalam kunjungannya ke Pasbar, Deddy juga menyoroti masalah kemacetan di sekitar Pasbar Trade Center.

“Nanti kita lihat Wali Kota Bandung, butuh bantuan apa yang bisa kita bantu pasti akan dibantu,” kata Deddy di Pasbar Trade Center, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (6/5/18). Antusias melihat Deddy Mizwar sudah pasti, apalagi ketika Deddy datang dan disambut oleh para pedagang dan pengunjung.

Salah satu pengunjung yang berasal dari majalengka, Nono, mengaku jadi semangat dan berjanji akan memilih Deddy dalam Pilgub Jabar 27 Juni 2018. “Jadi semangat! Memang saya suka Kang Deddy Mizwar, nanti pilgubk insyaallah pilih nomor 4,” ucap Nono.

Agenda yang padat membuat Deddy harus mempersingkat kunjungannya e Pasbar. Ia mengucapkan terima kasih atas segala bentuk antusiasme para pedagang dan pengunjung Pasbar Trade Center baik dari dalam maupun luar Kota Bandung.

“Terima kasih sangat antusias. Kami akan terus bergerak, bersilaturahmi seluas-luasnya, menuju kemenangan yang kita harapkan,” pungkas Deddy mengakhiri kunjungan. ***

Berita Terkait