Caleg Nasdem Ajeng Dini Bekali Saksi Dapil 3 Kab Bandung

Senin, 8 Oktober 2018 | 16:25:33 | Penulis : bb1 | 269 Kali dilihat

Caleg DPRD Kab Bandung nomor urut 4, Dapil 3 dari Partai Nasdem, Ajeng Dini Nurhidayah bersama Caleg DPR-RI Dadang Rusdiana saat pembekalan saksi Partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019, di Lapangan Komplek Bumi Mutiara Cileunyi, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (7/10/18). by ist

CILEUNYI – Calon legislatif Kabupaten Bandung, nomor urut 4, Dapil 3 dari Partai Nasdem, Ajeng Dini Nurhidayah melakukan pembinaan dan pembekalan bagi 320 orang saksi partai Nasdem dalam menghadapi Pemilu Serentak 2019, di Lapangan Komplek Bumi Mutiara Cileunyi, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Minggu (7/10/18).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Bandung H. Agus Yasmin, Calon Anggota DPR-RI H. Dadang Rusdiana (Darus), Relawan Ajeng Berdaya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta tamu undangan lainnya.

Ajeng mengucapkan selamat kepada para saksi sebagai peserta pembekalan dan pembinaan yang diadakan Partai Nasdem.

“Para saksi merupakan pejuang demokrasi yang bisa memberikan manfaat bagi demokrasi yang bersih, jujur dan adil di Republik Indonesia tercinta ini. Sehingga, dalam menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019, semoga para saksi semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dalam tugas negara ini,” ucap Ajeng.

Caleg DPR RI Partai Nasdem Dadang Rusdiana menambahkan, dedikasi para saksi merupakan modal utama untuk bertarung dalam menjunjung tinggi sebuah demokrasi yang bersih tanpa ditunggangi kepentingan pribadi, kelompok dan orang-orang yang ingin mencederai demokrasi ini.

“Kami harap, para saksi berperan sebagaimana mestinya, sebab pemilu yang bersih ada di dalam jiwamu,” kata Darus. Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung Ajeng Dini Nurhidayah untuk bisa duduk di kursi DPRD. “Mari kita dukung sepenuhnya Ajeng Dini Nurhidayah agar lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung,” serunya. ***

Berita Terkait