Caleg Perindo Resita Kaniya Gelar Pengobatan Gratis

Sabtu, 24 November 2018 | 15:49:46 | Penulis : bb1 | 162 Kali dilihat

Perindo gelar pemeriksaan kesehatan gratis bertajuk Ngobrol dan Ngopi Bareng di kawasan Pasar Segar Taman Kopo Indah (TKI), Kec Margahayu, Kab Bandung, Sabtu (24/11/18). by ist

MARGAHAYU – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bertajuk Ngobrol dan Ngopi Bareng di kawasan Pasar Segar Taman Kopo Indah (TKI), Kecamatan Margahayu, Sabtu (24/11/18).

Kegiatan yang diikuti ratusan warga itu turut dihadiri pengurus dan caleg dari Perindo diantaranya Ketua Bidang Sosial Politik DPP Kartini Perindo Resita Kaniya (sekaligus caleg DPR RI Jabar 2), Robert Sinaga (caleg DPRD Provinsi Jabar 2) dan Benjamin Christian (caleg DPRD Kabupaten Bandung).

Di sela kegiatan, Resita mengatakan, bila pemeriksaan kesehatan gratis dengan menyasar kaum hawa ini sebagai langkah untuk mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat di Kabupaten Bandung.

“Kami dari Perindo ingin mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga kesehatan seperti olahraga yang cukup, asupan makanan yang bergizi, karena kesehatan itu mahal sekali,” ungkapnya.

Resita berharap pemeriksaan kesehatan gratis dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mensosialisasikan program-program dari Perindo yang memang memiliki keseriusan di bidang kesehatan.

“Semoga masyarakat di daerah tak terkecuali di Kecamatan Margahayu ini bisa lebih mengenal dan memahami Perindo yang memiliki program-program yang langsung menyentuh masyarakat,” ucap Resita.

Sebagai calon anggota parlemen, Resita juga memiliki misi ingin membenahi berbagai permasalahan terutama di daerah pemilihannya mulai dari ketersediaan sarana hingga pemerataan pelayanan kesehatan.

“Saya ingin memberdayakan masyarakat yang sehat, terutama kalangan perempuan. Karena perempuan berperan sebagai ibu dan isteri, jika suami dan anak sakit pasti para perempuanlah yang mengurus,” kata dia.

Untuk itu, lanjut Resita, Perindo kini hadir dalam mendukung program Sustainable Development Goals (SDGs) 2030 dari PBB membangun kemaslahatan manusia salah satunya bidang kesehatan perempuan.***

Berita Terkait