Bale JabarEkonomi

CCAI Gelar Khitanan Massal

CCAI gelar khitanan massal di Kecamatan Cimanggung untuk anak-anak di sekitar pabrik CCAI Sumedang, Rabu (11/10). by CCAI
CCAI gelar khitanan massal di Kecamatan Cimanggung untuk anak-anak di sekitar pabrik CCAI Sumedang, Rabu (11/10). by CCAI

CIMANGGUNG – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dukung inisiatif Forum Pemuda Bunter dalam acara khitanan massal di Kecamatan Cimanggung untuk anak-anak di sekitar pabrik CCAI Sumedang, Rabu (11/10/16).

Dukungan ini diberikan sebagai wujud komitmen CCAI untuk berkontribusi terhadap pembangunan sosial dan ekonomi di mana CCAI beroperasi, khususnya dalam sektor kesehatan. Melalui kegiatan ini diharapkan akan membantu para orang tua untuk melakukan kewajiban khitan dalam ajaran Islam, lebih dari itu juga untuk membantu melahirkan generasi yang sehat untuk masa depan.

Plant Operation Manager CCAI Pabrik Sumedang, Dimas Putranto mengatakan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian CCAI dalam memberikan perhatian terhadap kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasi CCAI.

“Kami berharap melalui kegiatan khitanan massal ini, kesadaran masyarakat akan kesehatan anak khususnya, dan masyarakat pada umumnya semakin meningkat, dan sekaligus menjalin kemitraan dengan masyarakat sekitar di mana kami beroperasi,” harap Dimas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPRD Kabupaten Sumedang Ahmad Kusnadi, Ketua MUI Cimanggung, Odang Jamaludin, perwakilan pemerintahan, serta para orang tua.

Ketua Forum Pemuda Bunter Pudin Saepudin mengapresiasi dukungan CCAI dalam kegiatan khitanan massal ini. “Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada CCAI yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Kami berharap agar kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” ucap Pudin.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker