Bale Kab BandungEkonomi

Coca-Cola Berbagi Momen Keceriaan di SMAN 1 Cikancung

Corporate Affairs Executive CCAI Bandung Djachri Surahman menyerahkan bantuan tong sampah terpilah saat “Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Momen Keceriaan” di SMAN 1 Cikancung Jl.Jayadikarta No.57, Kec Cikancung, Kab Bandung, Rabu (16/1/19). by CCAI

CIKANCUNG – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar “Coca-Cola Amatil Indonesia Berbagi Momen Keceriaan” di SMAN 1 Cikancung Jl.Jayadikarta No.57, Kecamatan  Cikancung, Kabupaten Bandung, Rabu (16/1/19).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain memperkenalkan profil perusahaan CCAI dan pemberian tong sampah sebagai edukasi lingkungan.

“Semua rangkaian kegiatan dibalut menjadi sarana pembelajaran menarik  yang memperkaya pengetahuan para pelajar di SMAN 1 Cikancung,” kata Djachri Surahman Corporate Affairs Executive CCAI Bandung.

Selain memberikan pemaparan rangkaian informasi tentang Coca-Cola, pada kesempatan itu Djachri juga menyampaikan bantuan tong sampah terpilah kepada pihak sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekolah.

Djachri menerangkan, sebagai perusahaan minuman terkemuka yang mengoperasikan delapan fasilitas manufaktur di Sumatera, Jawa dan Bali, CCAI juga mempekerjakan lebih dari 10.000 tenaga kerja, dan mendistribusikan jutaan minuman menyegarkan untuk lebih dari 830.000 outlet di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan itu CCAI juga memutarkan video yang menceritakan sejarah dari awal ditemukannya minuman ternama Coca-Cola dari pasar dunia hingga masuk ke pasar Indonesia. Serta penjelasan mengenai cara mengembangkan bisnis kepada para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kepala SMAN 1 Cikancung Drs Haji Nandang Sudrajat menyambut baik kehadiran CCAI di sekolah yang dipimpinnya itu. “Kami sangat berterimakasih atas edukasi yang diberikan pihak CCAI, termasuk edukasi lingkungan berupa pemberian tong sampah terpilah atas inisiatif CCAI, untutuk menjaga kebersihan lingkungan di sekolah kami,” ucap Nandang.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker