Cuaca Ekstrim, Obyek Wisata Ciwidey Ditutup Sementara Kapolsek Ciwidey Amankan Anak-anak Terjebak Pohon Tumbang

Friday, 1 December 2017 | 18:48:19 | Penulis : bb8 | 120 Kali dilihat

Kapolsek Ciwidey AKP Dwi N Saputro, S. Ik, Amankan anak-anak yang terjebak pohon tumbang di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Jumat (1/12/17). by bb8
Kapolsek Ciwidey AKP Dwi N Saputro, S. Ik, Amankan anak-anak yang terjebak pohon tumbang
di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali, Jumat (1/12/17). by bb8

CIWIDEY –┬áKepala Kepolisian Sektor Ciwidey AKP Dwi N Saputro, S. Ik, Kamis (31/11) malam, langsung bergegas dan memberikan informasi kepada instansi terkait, mengenai banyaknya pohon yang tumbang.

Informasi tersebut didapat dari personil Polsek Ciwidey yang sedang melaksanakan patroli malam, setelah terjadinya angin kencang di wilayah hukum Polsek Ciwidey.

Sedikitnya enam pohon tumbang menghalangi akses Jalan Raya Ciwidey-Rancabali. Kejadian pohon tumbang menyisakan sedih bagi satu keluarga yang jauh-jauh datang dari Cianjur, namun tidak bisa melanjutkan perjalanan karena akses jalan yang terisolir.

“Mereka sekeluarga terisolir dari Jumat (1/12) subuh, mau pergi ke Bandung, padahal jauh dari Cianjur,” ungkap Kapolsek Ciwidey AKP Dwi N Saputro, S.IK, Jumat (1/12/17). Dirinya dan personil polsek akan mengevakuasi keluarga dan anak-anak. Kapolsek sendiri yang menggendongnya, untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.

“Lalu, karena cuaca hujan deras angin kencang, maka seluruh anak-anak dan balita kita teduhkan di truk Dalmas sambil menunggu evakuasi pohon tumbang selesai. Alhamdulillah, evakuasi beres. Namun kami himbau kepada masyarakat, tidak melakukan kunjungan ke objek wisata. Karena untuk sementara objek wisata Ciwidey semuanya ditutup, demi keamanan bersama,” pungkasnya
.

Berita Terkait