Bale Kab BandungHankam

Dankorpaskhas; HUT Korpaskhas Moment Evaluasi Diri

Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena saat jadi inspektur upacara pada perayaan HUT ke-69 Korpaskhas di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (17/10). by Pentak Korpaskhas.
Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena saat jadi inspektur upacara pada perayaan HUT ke-69 Korpaskhas di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (17/10). by Pentak Korpaskhas.

MARGAHAYU – Kegiatan yang sangat penting dilakukan dalam penyelenggaraan HUT ke-69 Korpaskhas adalah melakukan evaluasi terhadap organisasi yang telah dibangun selama ini.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena mengatakan evaluasi yang dilakukan seperti kajian tentang alutsisa, sumber daya manusia selaku pengawaknya terlebih lagi jati diri prajurit Paskhas sebagai salah satu kekuatan tempur TNI Angkatan Udara. Sedangkan ulang tahun diselenggarakan dengan sederhana secara serentak di seluruh satuan jajaran Paskhas.

“Yang akan menjadi fokus adalah introspeksi ke dalam. Bagaimana kita bisa meningkatkan profesionalisme Paskhas ke depan sebagai salah satu bagian dari kekuatan TNI AU dan kekuatan tempur TNI,” tandas Dankorpaskhas kepada wartawan usai jadi inspektur upacara pada perayaan HUT ke-69 Korpaskhas di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (17/10/16).

Menurutnya, ulang tahun Korpaskhas kali ini baik yang dilakukan di tingkat Mako Korpaskhas dan seluruh satuan jajaran tidak lagi difokuskan unjuk kekuatan Korpaskhas, namun lebih difokuskan pada kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yaitu bakti sosial.

Hadir pada peringatan HUT Ke-69 Korpaskhas tersebut, para Mantan Dankorpaskhas, Wadan Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Donda Adrian Wattimena, Komandan Lanud Sulaiman beserta para Komandan Insub Lanud Sulaiman, para pejabat Korpaskhas, perwira, bintara dan tamtama serta PNS Mako korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close