Bale Kab BandungHankam

Dankorpaskhas : Korpaskhas Membangun Organisasi Juga Melibatkan Korps Lain

Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, saat Taklimat Awal Wasrik Itjenau di lingkungan Korpaskhas yang berlangsung di Ruang Rapat Nanggala Yudha Paskhas, Margahayu, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Kab Bandung, Senin (24/7). by Penpaskhas
Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, saat Taklimat Awal Wasrik Itjenau di lingkungan Korpaskhas yang berlangsung di Ruang Rapat Nanggala Yudha Paskhas, Margahayu, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Kab Bandung, Senin (24/7). by Penpaskhas

MARGAHAYU – Pimpinan TNI Angkatan Udara pada setiap kesempatan menyampaikan sekaligus menekankan, mengajak semua prajurit terlebih lagi para komandan satuan, membangun organisasi yang diawaki yang didasari ihklas, tanggung jawab serta amanah dalam satu tujuan yaitu TNI AU menuju suatu kebaikan demi suatu perubahan yang lebih baik.

Dalam hal ini Korpaskhas dalam upaya mengembangkan dan membangun organisasi, menempatkan baik perwira maupun bintara sesuai profesi dan keahlian khusus yang dimilikinya, sehingga dalam melaksanakan tugas mampu melaksanakan secara profesional.

Hal itu diungkapkan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, saat Taklimat Awal Wasrik Itjenau di lingkungan Korpaskhas yang berlangsung di Ruang Rapat Nanggala Yudha Paskhas, Margahayu, Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Senin (24/7/17).

“Dalam membangun serta menjadikan organisasi Korpaskhas yang kuat dan handal, penugasan multikorps telah lama diterapkan di lingkungan Korpaskhas, khususnya bidang tugas bersifat profesi yang akan mampu mengemban tugas-tugas tersebut dengan baik dan profesional sesuai tuntutan,” kata Dankorpaskhas.

Ketua Tim Wasrik Itjenau yang diwakili Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Agus Haryadi menilai positif terhadap perkembangan Korpaskhas saat ini, karena dalam mendukung tugas-tugas TNI AU, Korpaskhas telah dibekali dengan berbagai jenis senjata Hanud yang cukup diperhitungkan di kalangan militer.

“Korpaskhas saat ini banyak alutsista yang diawaki, agar seluruh prajurit Paskhas dapat merawat alutsista dengan baik, sehingga kapan waktu dibutuhkan negara dapat beroperasi sesuai dengan fungsi dan perannya. Karena dengan kekhasan dalam tugas yang diemban, menjadikan Korpaskhas sangat dibutuhkan dalam tugas-tugas khusus,” ungkap Irdaops Itjenau. [Penpaskhas]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close