Bale Kab BandungPeristiwa

Dansektor 7 Bagikan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

DAYEUHKOLOT, Balebandung.com – Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyalurkan 2.000 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot dan Katapang, di Posko Sektor 7 Perumahan Cluster Rancamanyar, Rabu (10/4).

” Sembako yang disiapkan untuk warga terdampak banjir, akan dibagikan langsung oleh para Dansubsektor dibantu satgas dan warga setempat,” kata Kolonel Kav Purwadi di Posko Sektor 7, Rabu (10/4/19).

Banjir yang menggenangi sebagian wilayah Sektor 7 sampai saat ini masih belum juga surut. Selain melakukan pembenahan bantaran, Satgas Citarum Harum juga diarahkan oleh Dansektor untuk membantu melakukan evakuasi dan ikut mengamankan rumah yang ditinggalkan penghuninya selama di tempat pengungsian.

“Alhamdulillah setelah kami himbau dan sentuh, dengan adanya musibah banjir akhir-akhir ini banyak pengusaha yang merasa simpati terhadap warga terdampak banjir, ” ucap Purwadi.

Sembako yang di berikan kepada warga berupa beras, minyak goreng, mie instan dan lain-lain. Selanjutnya setelah dikemas di posko langsung didistribusikan kepada warga melalui Dansubsektor.

“Mudah-mudahan bisa sedikit membantu warga dan kami harapkan banyak pihak ikut serta berpartisipasi, karena masih banyak warga yang membutuhkan,” ujar Purwadi.

Seperti diketahui bahwa banjir yang melanda wilayah Sektor 7, meliputi beberapa desa dengan ketinggian yang bervariasi di mana kedalaman tertinggi di wilayah Dayeuhkolot dan Andir Baleendah.***

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker