Bale Kota BandungHukum

Dari Balik Lapas Sukamiskin Rohadi Cari Ketegasan Pemimpin Negeri

BANDUNG – Dari balik Lapas Sukamiskin, beredar viral surat mencari keadilan untuk Presiden RI dari Rohadi. Hal ini dikatakan Rohadi, terkait pengiriman surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo.

Dalam isi surat tersebut, Rohadi menyampaikan dan meminta agar segera dipanggil orang-orang yang terlibat di dalam mafia hukum kasus suap pedangdut Saiful Jamil, yang diduga masih banyak kejanggalan dalam penahanan dirinya.

Beranikah para capres berjanji bila terpilih membongkar mafia hukum untuk Rohadi?

“Saya berharap surat ini disikapi Presiden saat ini, atau para capres yang ikut dalam Pilpres 2019,” ucapnya.

Sementara sebentar lagi perhelatan rakyat melalui Pemilu akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti, Rohadi ingin mendapatkan keadilan dan kerja nyata dari penguasa RI-1 nantinya.

“Namun, tujuan surat terbuka ini diharapkan dapat membuka tabir mafia hukum di negeri ini”, ungkap Rohadi, Senin (11/3/19). “Berharap pemimpin saat ini berani mengungkap kebenaran dan keadilan bagi rakyatnya untuk masyarakat adil dan sejahtera.(Paslon 01),” imbuh Rohadi.

Ia berharap lima poin surat terbuka kepada Presiden RI Joko Widodo bisa membuka tabir kasus ini. “Saya berharap surat ini diterima dan disikapi, saya melihat di media sosial saat safari ke Palembang, Presiden Jokowi akan mengurus orang yang masuk sel namun tak bersalah, ini jadi keyakinan saya untuk mengirimkan surat terbuka,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close