Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Dedi Mulyadi; Aspirasi Kader Golkar Dibahas di Rapimda

Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat Rakerda Golkar Kab Bandung di Sutan Raja Soreang, Sabtu (8/4). by ist
Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi saat Rakerda Golkar Kab Bandung di Sutan Raja Soreang, Sabtu (8/4). by ist

SOREANG – Ketua DPD Golkar Jabar Barat Dedi Mulyadi menanggapi aspirasi dari kader Golkar di Jawa Barat terkait pengusungan dirinya sebagai Calon Gubernur Jabar dari Golkar akan ditampung dan dibahas di rapat pimpinan daerah (Rapimda) Golkar Jabar pada 26 April 2017 dan Pleno DPP Golkar.

“Saya sendiri belum mau memberikan tanggapan serius soal pencalonan saya di Pilgub Jabar. Saya masih ingin fokus memberikan karya-karya sosial bagi masyarakat Jawa Barat,” tukas Dedi usai Rakerda Golkar Kab Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Sabtu (8/4/17).

Yang jelas, imbuh Dedi, Golkar harus punya calon gubernur itu harus memahami persoalan Jawa Barat secara utuh. Sehingga nantinya Golkar berkontribusi menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi terkuat di Indonesia.

Ketua DPD Golkar Kab Bandung Dadang Naser menyatakan usulan dari para PK dan sayap Golkar Kab Bandung untuk mencalonkan Dedi karena dilihat dari kapabilitas Dedi Mulyadi sebagai Cagub Jabar dari Golkar.

“Aspirasi para PK dan kader Golkar Kabupaten Bandung ini akan diproses secara mekanisme partai. Bagaimana pun DPP turut menentukan. Saya sendiri sebagai Ketua Golkar Kabupaten Bandung, saat ini terus menggalang konsolidasi dan mekanisme organisasi hingga ke tingkat desa,” kata Dadang.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close