Bale Jabar

Deinara Permatasari : “Awali dengan Mimpi”

Deinara Permatasari

BANDUNG, Balebandung.com – Diawali dengan mimpi, kemudian berdoa dan berikhtiar, pasti cita-citamu akan terwujud. Begitulah pesan yang dilontarkan Deinara Pematasari, artis layar lebar Indonesia pendatang baru, saat ditanya rahasianya menjadi artis ternama.

Artis berdarah Sunda ini menambahkan kalau ingin menjadi orang besar tentu harus diawali dengan mimpi besar. Kemudian, imbuhnya, mimpi tersebut harus direalisasikan oleh ikhtiar atau tindakan yang fokus secara bertahap. Dan yang terpenting saat menjalani ihktiarnya, kata dia, harus dibarengi dengan doa.

“Doa ini penting loh, karena penentu dari segala penentu adalah Tuhan Yang Maha Esa, ” ungkap Deinara, Rabu (19/6/19).

Deinara mengatakan, satu tips lagi agar bisa menjadi orang besar, yakni jangan patah arang atau gampang menyerah. Segala rintangan dalam mencapai mimpi, imbuhnya, anggap sebagai perjalanan.

Wanita berhidung mancung dengan kulit kuning langsat ini juga dalam waktu dekat akan bermain dalam film layar lebar begenre religius berjudul Hijrah hasil produksi Aria Productions bersama Keira Sabhira sebagai pemeran utama.

Tak hanya itu, berkat pengalamannya bermain film dibeberapa program tv, dan memiliki wajah Sunda, Deinara akan membintangi film bergenre budaya sunda dan humor berjudul Kabayan Saba Megapolitan. Film ini rencananya akan diputar tidak hanya di Indonesia. Namun di beberapa negara di Eropa.

“Ya, alhamdulillah berkat mimpi yang besar, doa, serta ikhtiar yang tak kenal lelah, secara bertahap mimpi mimpiku akan segera tercapai, ” ucap artis yang mengidolakan Kristin Hakim ini.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close