Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

Demiz Bersafari Politik ke Partai Berkarya Jabar

 Wagub Jabar Deddy Mizwar didamping Ketum Partai Berkarya Neneng A Tuti dan Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Eka Santosa saat konferensi pers di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Jalan Pasir Impun Desa Cikadut, Kec Cimenyan, Kab Bandung, Rabu (15/11/17). by PB
Wagub Jabar Deddy Mizwar didamping Ketum Partai Berkarya Neneng A Tuti dan Ketua DPW Partai Berkarya Jabar Eka Santosa saat konferensi pers di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Jalan Pasir Impun Desa Cikadut, Kec Cimenyan, Kab Bandung, Rabu (15/11/17). by PB

CIMENYAN – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar bersilaturahmi dengan para pengurus dan kades Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Jawa Barat di Kawasan Eko Wisata dan Budaya Alam Santosa, Jalan Pasir Impun Desa Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Rabu (15/11/17). Bakal calon gubernur Jabar ini mengaku kehadirannya di Partai Berkarya dalam rangka safari politik.

“Ya, ini safari politik saya setelah sebelumnya saya menyambangi Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat pada 16 Oktober lalu. Saya merasa suprise bisa hadir di sini karena mendapat sambutan besar dan terhangat dari anggota dan pengurus Partai Berkarya Jawa Barat. Sejauh ini saya melakukan safari politik belum sebesar Partai Berkarya sambutannya,” ungkap Demiz, sapaan Deddy Mizwar saat konferensi pers.

Demiz mengaku safari politiknya masih akan terus berlanjut ke Nasdem, PPP, PKB, dan Hanura. “Selamat datang buat Partai Berkarya Jabar yang baru lolos verifikasi KPU sebagai peserta Pemilu. Ini patut diapresiasi,” ucapnya.

Ia mengatakan meski belum bisa ikut dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018, tapi Partai Berkarya bisa mendukung salah satu cagub/cawagub Jabar nanti dan berkontribusi terhadap masyarakat Jawa Barat.

“Kita berharap Partai Berkarya bisa berkiprah di Pemilu 2019. Anggap saja kalau tahun ini merupakan trial atau pemanasan bagi Partai Berkarya untuk ikut kontestasi di Pemilu 2019,” imbuh Demiz.

Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuti pun mengaku suprise sebab tokoh Jawa Barat sekelas Wagub Jabar Dedy Mizwar berkenan hadir untuk bersilaturahmi dengan jajaran DPD Partai Berkarya se-Jawa Barat dan para pengurus Partai Berkarya Jabar.

“Sama, saya juga suprise Pak Deddy Mizwar berkenan bertemu dengan jajaran Partai Berkrya. Kedatangan Pak Deddy ini merupakan anugerah bagi kami dan kami siap mendukung Pak Deddy Mizwar untuk maju menjadi Cagub Jabar. Dan soal ini saya kira Pak Eka lebih paham untuk mendukung calon yang tepat bagi masyarakat Jawa Barat,” ungkap Neneng.

Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Barat Eka Santosa menambahkan pihaknya siap menjadi mesin penggerak jika Demiz maju jadi cagub. Menurutnya, Partai Berkarya sudah mengidentifikasi beberapa tokoh Jawa Barat yang berniat maju di Pilgub Jabar 2018 dan melakukan komunikasi politik.

“Visi misi Pak Deddy sudah kami tangkap, dan kita punya banyak kesamaan. Misalnya dalam hal ekonomi kerakyatan, lingkungan, seni budaya dan pangan yang kita harapkan Jawa Barat bisa jadi lumbung pangan nasional,” pungkas Eka.

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker