Demokrat Siapkan 3 Nama di Pilgub Jabar

Tuesday, 8 August 2017 | 20:19:20 | Penulis : bb5 | 83 Kali dilihat

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Herman Khaeron
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Herman Khaeron

LEMBANG – Partai Demokrat menyiapkan tiga nama untuk maju di Pilgub Jabar 2018. Ketiganya adalah Iwan Sulanjana Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, anggota DPR RI Dede Yusuf dan Herman Khaeron.

Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan ketiga nama itu sudah berdasarkan usulan dan pertimbangan dari partai.

“Ada tiga nama yang disiapkan, Iwan Sulanjana yang kini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, anggota DPR RI Dede Yusuf, dan saya sendiri,” sebutnya saat ditemui dalam acara workshop Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya (P4S) di Balai Besar Pelatihan Pertanian (BBPP) Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (8/8/17).

Menurut Wakil Ketua Komisi IV DPR RI ini, semua bakal calon terus melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat. Terkait komunikasi politik dengan partai lainnya, kata Herman, sudah pasti Partai Demokrat maupun parpol lainnya menjalin hubungan agar terjalin koalisi.

“Di Komisi IV DPR RO, komunikasi dijalankan setiap hari karena di komisi ini ada para petinggi partai. Ada Wakil Ketua Umum Gerindra, Ketua Bapillu PAN, dan petinggi Golkar,” sebutnya.

Apakah nantinya Partai Demokrat akan mencalonkan nama sebagai cagub atau cawagub, Herman mengaku jika semua bakal calon tentunya tidak pernah bercita-cita jadi cawagub, karena semuanya ingin menjadi cagub. “Kami sudah sepakat siapa pun yang nantinya didorong, harus didukung,” pungkasnyanya. (dul)

Berita Terkait