Di Depan Projo, Kang Anton Yakinkan Sewelas Asih Wujudkan Nawacita Jokowi

Rabu, 28 Februari 2018 | 14:42:27 | Penulis : bb1 | 181 Kali dilihat

Cawagub Jabar no urut 2 Anton Charlyan saat deklarasi dukungan Projo Jabar, di Hotel Grand Asrilia Bandung, Rabu (28/2/18). by HMC

BANDUNG – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) atau yang dikenal dengan pasangan Hasanah mengatakan Visi SawelasAsih yang jadi gagasannya adalah upaya untuk mewujudkan cita-cita Nawacita Jokowi. Ada 7 program nyata untuk rakyat Jawa Barat di dalam SawelasAsih.

“Di dalam Sawelas Asih banyak program kepentingan rakyat Jabar yang harus diwujudkan. Makanya perlu diwujudkan secara bersama-sama,” kata Kang Anton di hadapan ratusan anggota Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat, yang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Hasanah, di Hotel Grand Asrilia Bandung, Rabu (28/2/18).
Atas dukungan Projo Jabar Kang Anton sangat mengpresiasi dan mengucapkan kebanggaannya terhadap Projo. Lebih lanjut Kang Anton menjelaskan, di dalam Sawelas Asih terdapat 7 program unggulan, diantaranya SakolaGratis sebagai untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas dan pandai.

“Terlebih Pendidikan Jabar rata-rata hanya sampai kelas 2 SMP saja. Makanya kita kudu pinter untuk peningkatan pendidikan, mulai dari pondok pesantren hingga pendidik non formal dan formal,” ungkapnya. Program selanjutnya, imbu Anton, terdapat BogaGawe untuk mengatasi pengangguran yang masih tinggi di Jabar ini.

“Tidak hanya itu, kita juga terdapat program untuk pengawasan PNS yang korupsi atau bekerja secara malas-malasan yakni Molotot.com” jelasnya. Sedangkan empat program lainnya yaitu JabarSebeuh, JabarCageur,, ImahRempeg dan Turkamling.

“Apalagi Hasanah dan Projo Jabar sama-sama memiliki visi misi yang sama dan mementingkan kepentingan rakyat Indonesia dan rakyat Jawa Barat bisa menjadi lebih baik,” tandasnya.

Ketua DPD Projo Jabar Rudi Harsa Tanaya menyatakan kesiapanya untuk mendukung pasangan Hasanah dalam Pilgub Jabar pariode 2018-2023. Hal itu, kata Rudi, karena programnya sangatlah dekat dengan masyarakat.
“Seperti halnya program Sawelas Asih yang mencakup 7 program lebih mementingkan kepentingan rakyat dan juga berkerja secara gotong royong,” kata Rudi dalam sambutannya.

Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdy Yuhana mengatakan, datangnya sebuah dukungan dari Projo Jabar bisa menyatukan visi misi menjadi bersatu padu untuk kemenangan pasangan Hasanah. “Dan adalah fakta, yang didukung oleh Pak Jokowi adalah pasangan Hasanah,” tegas Abdi. []

Berita Terkait