Bale Kab BandungPeristiwa

Diduga Terpeleset, Warga Cieunteung Tewas Mengambang di Rumahnya

mayat-tenggelamBALEENDAH – Warga Kampung Cieunteung, Kelurahan/Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Eman Sulaeman (80) ditemukan tewas di rumahnya, Jumat (11/3/16). Korban ditemukan dengan posisi telungkup di permukaan air banjir setinggi 1 meter yang hingga kini masih menggenang Kampung Cieunteung.

Menurut penuturan pihak keluarga, Eman pamitan dari rumah kontrakan anaknya yang dijadikan tempat mengungsi sementara pada pukul 08.00 WIB. Korban berniat hendak memberi makan ayam peliharaan yang berada di lantai dua rumahnya.

Namun sekitar pukul 15.30 WIB, Asep (25) salah seorang cucu dari Eman menemukan Eman dalam kondisi mengambang di dalam rumahnya yang masih terendam.

“Yang pernama melihat adalah Asep, cucu dari bapak, yang melihat bapa sudah mengambang di permukaan air,” kata salah seorang anak Eman, Teten, Jumat (11/3/16).

Menurut Teten selama ini bapaknya tidak memiliki riwayat penyakit parah. Bahkan di tubuh bapaknya pun tidak ditemukan adanya luka-luka. Ia menduga bapaknya terpeleset dan jatuh saat akan naik ke lantai dua rumahnya.

“Mungkin bapa terpeleset dan jatuh dan saat kejadian tidak ada orang yang mengetahuinya,” ucap Teten yang mengaku ikhlas dengan peristiwa yang menimpa orang tuanya tersebut. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close