Disambangi Kang Hasan, Warga Majalengka : Kami Dukung Dulur Salembur

Rabu, 28 Maret 2018 | 07:18:43 | Penulis : bb1 | 257 Kali dilihat

Cagub Jabar no urut 2 TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan berkumpul bersama warga di Alun-alun Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/3/18). by HMC

MAJALENGKA – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 TB Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan, dikenal sebagai putra daerah Jawa Barat kelahiran Talaga, Kabupaten Majalengka. Pencalon Kang Hasan untuk memimpin Jawa Barat menjadi kebanggaan bagi warganya. Oleh karenanya, mereka siap mendukung dan menghantarkan Kang Hasan di kursi Jawa Barat satu.

“Kang Hasan insyaallah jadi Gubernur Jawa Barat, kami dukung dulur salembur,” ungkap puluhan warga Majalengka, saat menyambut kedatangan Kang Hasan di Alun-alun Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/3/18).

Usai menyalami warga, Kang Hasan langsung duduk bareng dengan masyarakat yang berasal dari berbagai profesi, mulai dari pedagang, tukang parkir, hingga tukang ojek. Kang Hasan menyampaikan, pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat, sebagai bentuk pengabdiannya terhadap rakyat dan daerah Jawa Barat.

“Saya ingin bakti kepada rakyat Jawa Barat, khususnya rakyat Majalengka, dan membawa perubahan yang baik bagi daerah dan kesejahteraan bagi rakyat Jabar,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan turut memaparkan 7 program unggulan yang akan digulirkan untuk membangun Jawa Barat bersama pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton). Yakni Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.

“Ketujuh program tersebut akan terealisasi jika saya terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat yang didukung oleh rakyat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kang Hasan sempat menyapa para pedagang dan pengunjung Pasar Talaga dan bertemu dengan masyarakat yang sudah banyak mengenal Kang Hasan dengan sapaan ‘Ence’ itu.

Berita Terkait