PWI Kab Bandung Gelar Turnamen Biliar Bupati Cup

Senin, 7 Mei 2018 | 17:07:19 | Penulis : bb1 | 108 Kali dilihat

Kadispora Kab. Bandung Slamet Mulyana membuka Turnamen Biliar Bupati Cup II di Gedung Korpri Kab. Bandung, Soreang, Senin (7/5/18). by pwi

SOREANG – Dalam upaya menyeleksi atlet biliar Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) Kabupaten Bandung jelang PORPEMDA 2018 di Karawang November mendatang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Badan Pembina Olahraga (Bapor) Kabupaten Bandung menggelar Turnamen Biliar Bupati Cup II di Gedung Korpri Kab. Bandung, Soreang, Senin (7/5/18).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bandung Slamet Mulyana mengapresiasi langkah PWI Kab. Bandung menggelar turnamen ini, mengingat tahun sebelumnya cabor billiar menghasilkan sumbangan medali emas dalam PORPEMDA 2017 di mana Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah dan meraih juara umum.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, muncul atlit-atlit biliar yang handal, sehingga dapat berkontribusi pada PORPEMDA mendatang di Karawang. Apalagi beberapa atlit biliar yang kemarin mendulang medali emas, tapi pada tahun ini banyak yang pensiun dari PNS,” ucap Slamet.

Ketua Panitia Oos Romli mengatakan, kegiatan ini dapat terlaksana karena banyak dukungan dari beberapa pihak seperti dari para Kepala SKPD Pemkab Bandung, para camat serta pengurus Korpri Kab. Bandung.

Oos sendiri menyatakan kegiatan ini merupakan kepedulian PWI terhadap cabor billiar yang sekarang ini mengalami krisis atlit ASN karena banyak yang memasuki masa pensiun.

“Juga untuk menjaga prestasi serta prestise cabor billiar Kabupaten Bandung yang selama ini banyak berprestasi,” tandas Oos. Kegiatan dilaksanakan pada 7 – 15 Mei 2018, diikuti sekitar 32 peserta terdiri dari utusan masing-masing SKPD.***