DPP Projo Siap Kawal 7 Program Unggulan Hasanah

Minggu, 11 Maret 2018 | 11:46:37 | Penulis : bb1 | 246 Kali dilihat

Cawagub Jabar no urut 2 Anton Charliyan (Kang Anton) bersama Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi saat Rakornas Projo di Jakarta, Sabtu (10/2/18). by HMC

JAKARTA – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Anton Charliyan (Kang Anton) kembali bertemu dengan relawan Pro Jokowi (Projo) untuk melakukan konsolidasi kemenangan Hasanah di Jawa Barat.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi mengatakan, seluruh relawan Projo di Jawa Barat siap mengawal 7 program unggulan yang digagas oleh Hasanah untuk membangun Jawa Barat. Budi memastikan, Projo Jabar juga akan berjuang penuh memenangkan pasangan dua jenderal itu dan menghantarkan Hasanah untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

“7 Program Unggulan Hasanah itu luar biasa, harus didukung dan dikawal oleh seluruh relawan Projo Jawa Barat. Maka dari itu kita akan kerahkan seluruh tenaga dan pikiran kita untuk memenangkan Hasanah,” ungkap Budi usai Rakornas Projo di Jakarta, Sabtu (10/2/18).

Budi menegaskan, melalui pertemuan tersebut, diharapkan akan memperkuat terjalinnya keakraban antara Cawagub dan Relawan Projo se-Jawa Barat. Sehingga berbagai program yang digulirkan Hasanah untuk membangun Jawa Barat, juga tersampaikan dengan baik.

“Pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi antara calon dengan para relawan Projo, untuk lebih mendekatkan dan visi misi calon juga bisa diserap oleh semua,” jelasnya.

Sementara itu, di hadapan seluruh perwakilan relawan Projo kabupaten/kota se- Jawa Barat, Kang Anton mengatakan, 7 program yang ia rumuskan bersama Cagub TB. Hasanuddin (Kang Hasan) merupakan hasil penyerapan aspirasi masyarakat, serta situasi yang dihadapi daerah Jawa Barat saat ini. Ia meyakini bahwa ketujuh program unggulan tersebut akan dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat Jawa Barat.

“7 Program tersebut tidak akan terealisasi tanpa dukungan dari masyarakat Jawa Barat, salah satunya dukungan dari Projo,” tegas Kang Anton.

7 program unggulan Hasanah sudah mencakup berbagai bidang mulai dari pekerjaan, pendidikan, kesehatan, hingga infrastruktur yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya, serta Molotot.com. []

Berita Terkait