Gaya Hidup

Drone Lipat Buat Selfi

BALEBANDUNG – Drone ini merupakan sebuah drone selfie yang dapat dilipat dan pas di saku, yang sudah diluncurkan secara internasional dan akan tersedia di Indonesia mulai 7 April 2017.

Drone ini dirancang untuk fotografi udara juga mempermudah semua orang menguasai fotografi udara hanya dalam hitungan menit. Dengan kontrol gerakan yang mudah menggunakan aplikasi Do.fun, hal itu dapat menampilkan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif.

Bahkan tanpa pengalaman penerbangan drone, pengguna nantinya dapat memainkan fitur-fiturnya dengan sangat mudah dan menyenangkan seperti Palm take off, landing, control suara, serta berputar hanya dengan satu kali klik saja.

Drone ini memiliki kamera 13 megapixel dengan ruang pandang cukup luas, serta kemampuan memotret dan merekam video 4K dengan gambar yang jernih dari kejauhan. Drone ini dilengkapi processor quadcore Qualcomm Snapdragon 801 dan processor grafis Adreno 330 untuk membuat penggunaannya semakin cepat dan halus.

Dengan baterai 970 mAh mampu terbang selama 9 menit. Baterai dan charger drone ini juga mendukung teknologi quick-charge, serta dapat diisi daya menggunakan power bank. Sehingga, menjadi Drone yang sempurna untuk menemani anda dalam perjalanan.*** by Meina Rahman

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker