Bale PolitikBale Politik

Effendi Simbolon Gelar Simbolon Marnatal 2018

JAKARTA – Memasuki penghujung tahun 2018, setiap umat kristiani di seluruh dunia bersuka cita menyambut datang nya Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember. Keceriaan ini juga dirasakan oleh seluruh umat Kristiani seluruh indonesia,tidak terkecuali oleh umat Kristiani marga Simbolon.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran natal yang diselenggarakan Keluarga Besar Marga Simbolon, tahun ini bertempat di Aula Komplek DPR-RI Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/18).

Keluarga Besar Simbolon Marnatal 2018 kali ini mengambil tema Yesus Kristus Khidmat Bagi Kita. Acara yang digelar sangat khidmat dan penuh keceriaan ini tidak saja dirasakan oleh Keluarga Simbolon yang berasal dari Jabodetabek, melainkan dari beberapa pengurus daerah PSBI seperti wilayah Bogor, Serang, Bandung dan juga wilayah-wilayah lainnya dari seluruh Indonesia.

Pagelaran acara terasa penuh khidmat dengan beragam pengisi acara seperti paduan suara PSBI Cileduk, paduan suara anak-anak PSBI, paduan suara GPIB Petra Jakarta Utara, angklung pouk TNI Angkatan Laut Sunter, serta tampak pula mengisi acara vokal grup Four Grace, paduan suara Gereja Masehi Injil Sanghie Talaud, paduan suara GBI Puri Indah, serta Angels Kids Choir GBIP Eirene.

Selain beragam cara, gelaran kebaktian yang dipimpin Pendeta Glorius Bawengan,MTh pun berjalan sangat khidmat. Acara Simbolon Marnatal 2018 kali ini juga dihadiri Ketua Umum PSBI Simbolon Bapak Dr. Effendi Muara Sakti Simbolon yang juga duduk sebagai anggota DPR Ri Komisi I.

Dalam sambutannya, Dr.Effendi Muara Sakti Simbolon berpesan agar di tahun politik ini Marga Simbolon memilih wakil rakyat di DPR RI, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan hati nurani dan yang terpenting agar Marga Simbolon tidak menjadi Golput.

Dalam acara Simbolon Marnatal 2018 kali ini juga dihadiri 1000 orang yang datang dari berbagai penjuru Jabodetabek dan daerah di seluruh tanah air. Tampak pula menghadiri acara, istri dari Ketum PSBI Simbolon, Ny Dessi Trinita Tobing dan keluarga. Ikatan persaudaran antar sesama Marga Simbolon juga sangat terasa erat dalam gelaral marnatal kali ini.***

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close