Bale Kab BandungPeristiwa

Elf Terguling di Lingkar Nagreg, Balita Patah Kaki dan Luka di Kepala

by Polda Jabar
by Polda Jabar

NAGREG – Arus Balik H+1 Lebaran diwarnai kecalakaan tunggal sebuah minibus elf di Lingkar Nagreg. Akibat ngerem mendadak sebuah mobil elf sarat penumpang terguling di Kampung Cigorowong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (26/6/17). Elf itu ngerem mendadak saat menghindari terjadinya tabrakan dengan kendaraan lain didepannya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan laka tunggal ini mengakibatkan seorang penumpang mengalami luka berat.”Korbannya satu orang penumpang luka berat di bagian kepala, dan mengalami patah kaki kiri,” jelas Yusri di Pospol Cileunyi.

Yusri menuturkan kronologisnya elf merk Mitsubishi bernopol D 7825 AO melaju dari arah Garut menuju Bandung dengan kecepatan tinggi. Sewaktu di TKP elf menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada didepannya, sehingga ngerem mendadak dan elf pun tersungkur ke sebelah kiri jalan. Elf kini diamankan di Mapolsek Nagreg. “Elf diamankan di Mapolsek Nagreg dan supirnya sudah dimintai keterangan oleh polisi,” jelasnya.

Sopir diketahui bernama Ade Muhidin (40), warga Kp.Babakanpari RT 02/10 Desa Tanjungkemuning, Kec Tarogong Kaler Kab Garut. Sementara korban luka bagian kepala dan patah kaki sebelah kiri bernama Wildan (2), alamat Kp.Cihantap Kulon RT 03/13 Desa Margaasih, Kec Cicalengka Kab Bandung. “Korbannya anak kecil usia dua tahun,” jelas Kabid Humas.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close