Bale Kota BandungPolitik Kota Bandung

Farhan Daftar ke PDIP Jadi Cawalkot Bandung

Mantan direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan resmi mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan di Kantor DPC PDIP Kota Bandung untuk maju ke Pilwalkot Bandung 2018, Selasa (6/5). by bb7
Mantan direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan resmi mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan di Kantor DPC PDIP Kota Bandung untuk maju ke Pilwalkot Bandung 2018, Selasa (6/5). by bb7

BANDUNG – Mantan direksi PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan resmi mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Farhan melakukan pendaftaran di hari terakhir penjaringan yang dibuka DPC PDIP Kota Bandung, Selasa (6/5/17). Farhan mengaku memilih PDIP sebagai kendaraan untuk maju ke Pilwalkot Bandung karena dinilai sebagai partai politik yang konsisten.

“Partai yang masih menjaga ideologi nasionalisme Indonesia. Konsisten, dari pertama berdiri sampai terjadi badai dan reformasi, tapi PDIP tetap konsisten,” kata Fahran kepada wartawan, usai pendaftaran bakal calon Wali Kota Bandung di Kantor DPC PDIP Kota Bandung, Jalan Terusan Martanegara, Selasa (6/5/17).

Farhan mengaku, hal itu pun menjadi persamaan dengan dirinya sehingga telah bulat untuk maju menjadi bakal calon Walikota Bandung melalui PDIP. Terlebih misinya untuk mengantarkan Persib juara sudah tercapai pada 2014, sehingga menguatkan tekadnya untuk maju memperebutkan kursi nomor satu di Kota Bandung.

“Sebetulnya sejak 2013 saya ditawari maju, tapi saya menolak karena waktu itu saya fokus Persib untuk juara. Dan setelah Persib juara, saya merasa selesai amanat saya dan pelan-pelan saya melepaskan identitas saya kekuar dari manajemen PT PBB dan sekarang sudah bulat untuk maju,” urai Farhan.

Farhan mengaku awalnya malu-malu untuk ikut penjaringan bakal calon Walikota Bandung. Namun ia merasa ingin berkontribusi untuk membangun Kota Bandung jadi lebih baik lagi. “Awalnya malu-malu, tapi sekarang sudah bulat. Karena saya ingin berkontribusi untuk Kota Bandung,” tegas Farhan.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close