Bale CimahiPolitik Cimahi

Golkar Cimahi Lantik 1.500 Relawan

DPD Partai Golkar Cimahi resmi melantik 1.500 relawan untuk mengawal kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Atty Suharti-Achmad Zulkarnain. by bb4
DPD Partai Golkar Cimahi resmi melantik 1.500 relawan untuk mengawal kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Atty Suharti-Achmad Zulkarnain. by bb4

CIMAHI – DPD Partai Golkar Cimahi resmi melantik 1.500 relawan untuk mengawal kemenangan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cimahi Atty Suharti-Achmad Zulkarnain.

Mereka yang dilantik itu merupakan dari Pengurus Kecamatan, Kelurahan Partai Golkar Se-kota Cimahi dan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) serta Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG).

Ketua DPD Jabar Dedi Mulyadi mengatakan salah satu kunci sukses untuk membawa simpati masyarakat, Golkar harus senantiasa mendengar apa yang menjadi keluhan di masyarakat khususnya di Cimahi.

“Cimahi sudah mahi, artinya cukup dan tidak pernah kurang. Partai harus lebih banyak dengar apa yang menjadi pilihan dan keluhan masyarakat di seluruh pelosok termasuk Kota Cimahi,” ungkap Dedi kepada wartawan, Sabtu (14/1/17).

Plt Ketua DPD Golkar Cimahi Ali Hasan menjelaskan, pada intinya pelantikan pengurus kecamatan dan kelurahan ini untuk menggerakan mesin partai yang selama ini menurutnya mesin partai belum digerakkan.

“Jadi saya gerakan lagi mesin partai ini, karena merekalah (relawan) yang akan membantu kemajuan partai. Tentunya para relawan ini harus memberikan dampak positif di masyarakat,” jelas Ali.

Dia melanjutkan, pihaknya ingin para relawan ini turun untuk bahu-membahu membantu tim yang sudah ada. Tiap pengurus partai hingga ke tingkat kelurahan mencapai sekitar 70 orang. “Dalam waktu singkat juga akan dibentuk hingga ke tingkat RW dengan perwakilan 5 orang. Teknisnya, terserah mau bagaimana,” tuturnya.

Pemenangan Atty-Azul, kata dia, menjadi target jangka pendek Partai Golkar Cimahi. Setelah Atty-Azul, pihaknya akan menghadapi Pemilihan Gubernur Jabar, Pemilu Legislatif, hingga Pemilihan Presiden. “Tapi yang penting sekarang memenangkan nomor 1 dulu,” tandasnya.

Para relawan yang sudah dilantik ini menurutnya akan disebar ke tiap kelompok kerja (pokja) di tiap RW se-Kota Cimahi. “Saya targetkan dalam waktu satu minggu akan selesai dan siap bertarung secara sehat di Pilkada Cimahi ini,” pungkasnya.[mpur]

Tags
Show More

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker